Wakil Ketua DPRD dan Anggota Komisi IV Apel Hari Santri

Rabu, 23 Oktober 2019 - 18:41:43 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com – Wakil ketua DPRD Kaderismanto bersama Ketua Komisi IV Sofyan dan anggota Zahraini Hadiri apel Hari Santri Nasional tahun 2019 di halaman kampus melayu STAIN Bengalis, Selasa 22 Oktober 2019.

Sebagai pimpinan upacara saat itu yaitu Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M.Ag, turut hadir Asisten II Heri Indra Putra mewakili Bupati Bengkalis, tokoh Agama, Dosen dan ratusan mahasiswa yang mengikuti apel.

Dengan berpakaian ala santri yaitu kain sarung, baju koko putih dan sandal, Ketua Komisi IV Sofyan sangat hikmad saat mengikuti apel yang digelar, Sofyan merupakan salah satu alumni STAIN dikampus tersebut. Ia mengatakan sudah selayaknya memberikan kontribusi lebih bagi kampus STAIN ini terhadap perkembangan dan kemajuan yang bisa membuat kampus STAIN menjadi lebih baik lagi di mata masyarakat.

Usai apel memperingati Hari Santri Nasional wakil Ketua DPRD Kaderismanto dan anggota Sofyan dan Zahraini bersama rombongan menuju gedung aula STAIN untuk melanjutkan acara seminar motivasi menimbulkan rasa cinta mahasiswa terhadap organisasi.

Sebagai narasumber pada acara tersebut Pihak STAIN meminta wakil Ketua DPRD Kaderismanto agar dapat menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan organisasi di depan ratusan mahasiswa yang hadir.

Kaderismanto diacara seminar mengapresiasi kegiatan yang buat oleh pihak STAIN, ia menceritakan perjalanan hidupnya selama mengikuti organisasi yang dijalani hingga menjadi seorang legislator dari Partai PDI-Perjuangan. Berbagai pertanyaan dari mahasiswa terkait dengan organisasi membuat Legislator terkenal ini semakin semangat untuk menjawab. [humasdprd-rudi]

 

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT