Partai Final Bupati Cup IV Tahun 2019 Berlangsung Meriah

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:26:59 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pesta olahraga Kabupaten Kaur yang merupakan kegiatan rutin tahunan Bupati Cup telah dilaksanakan berjalan dengan baik dan lancar, hari ini digelar Pertandingan Final cabang sepak bola, takraw dan voly ball dilapangan Merdeka Bintuhan Senin 21 Oktober 2019.

Penutupan Bupati Cup IV ditutup langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.AP, Dalam sambutannya, Bupati Kaur menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan untuk mencari bibit atau pemain berbakat yang profesional bisa menharumkan nama daerah Kabupaten Kaur dikancah Nasional.

Sebelum partai final dimulai, partai eksibisi yang bertanding terlebih dahulu Pemda Kaur Versus Kejari Kaur, disini dimenangkan oleh Pemda Kaur dengan skor 3-0, yang digolkan oleh Bupati Kaur satu kali dan Nasrur Long sebanyak 2 kali.

Pada saat pertandingan Final Sepakbola dimulai, Bupati Kaur memberikan reward kepada pemain yang memasukkan bola pertama kali ke gawang, dan diperoleh oleh Kecamatan Tanjung Kemuning sebesar 1 juta, dan berakhir dengan kemenangan Kecamatan Tanjung Kemuning dengan skor 1 dan 0 untuk Kecamatan Kaur Utara.

Berikut adalah pemenang Bupati Cup
Sepakbola :
Juara 1 Tanjung Kemuning (35 Juta)
Juara 2 Kaur Utara (30 Juta)
Juara 3 Kaur Selatan (25 Juta)
Juara 4 Tetap (15 Juta)

Bupati Cup IV ditutup langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, M.Ap, di Lapangan Merdeka Kota Bintuhan Kabupaten Kaur
Sepak Takraw :
Juara 1 Semidang Gumay
Juara 2 Kaur Selatan
Juara 3 Kinal
Juara 4 Luas

Voli Putra
Juara 1 Kaur Selatan
Juara 2 Maje
Juara 3 Nasal
Juara 4 Kelam Tengah

Voli Putri
1. Kaur Selatan
2. Kelam Tengah
3. Maje
4. Kaur Tengah.

Penyerahan tropi dan hadiah berupa uang yang diberikan kepada sang juara, 3 cabang olahraga sepak bola, takraw dan bola voly berjalan dengan lancar. [Ferry/Advetorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT