Jelang Pelantikan Presiden, Polres Ponorogo Patroli

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:52:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kegiatan Patroli skala besar dalam rangka pengamanan imbangan menjelang Pelantikan Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Sabtu (19/10/2019).

Kegiatan Patroli Skala Besar yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Basuki Nugroho yang sebelumnya di dahului dengan apel konsolidasi di halaman Mako Polres Ponorogo yang langsung di Pimpin oleh Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto.

 Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitriant dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam apel siaga 1 jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober Nanti.

Lebih lanjut, AKBP Arief menjelaskan pelaksanaan  patroli skala besar sebagai bentuk show of force dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Ponorogo. "Diharapkan pelaksanaan Patroli ini dilaksanakan sampai dengan besok pasca pelantikan," pinta AKBP Arief Fitrianto.

Dia menambahkan kkegiatan yang dilksanakan adalah kegiatan imbangan. "Meskipun giat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta tapi tidak boleh under estimate karena ancaman ancaman teror bisa terjadi di wilayah kita," ungkapnya.

Menurutnya, setiap anggota Polres Ponorogo mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga apabila ada informasi masuk sekecil apapun harap dilaporkan ke pimpinan. "Jaga kondisi fisik karena tugas dan tantangan kita sebagai anggota Polri semakin kompleks," tukasnya. [nur]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT