Gading Marten Kirim Sinyal Kangen dengan Juria 

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 16:47:00 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Selebriti dan aktor Gading Marten, dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita bernama Juria Hartmans. Hal ini terlihat ketika dalam sebuah wawancara, Gading akui jika Juria adalah seorang "Girl Friend" miliknya.

Tapi, spekulasi masyarakat atas hubungan istimewa di antara keduanya semakin diperkuat oleh sebuah unggahan di Insta Story milik Juria. Secara terang-terangan, Gading Marten akui kangen Juria saat wanita itu meminta rekomendasi lagu Indonesia.

"Give me an Indonesian song and i'll try to learn it. Ga bisa sing dangdut though" tulis Juria di Instagram, Sabtu (19/10). Lalu, beberapa menit kemudian Gading Marten membalas dengan jawaban yang menuliskan jika ia merekomendasikan lagu merindu yang dinyanyikan olehnya.

Padahal, jika dicari tahu, Gading Marten sendiri tidak pernah merilis atau menyanyikan lagu yang berjudul Merindu. Ini menjadi kode bagi Gading jika ia sedang merindukan Juria.

Memang, beberapa hari lalu, Juria terlihat sedang berada di bandara Soekarno Hatta bersama Gading Marten. Momen kebersamaan Gading dan Juria ini mengundang kalimat kocak yang keluar dari sahabat dan teman-teman dekat mereka. [dth-met]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT