GM Pekat IB Temu Ramah Bersama Kapolres Asahan

Jumat, 18 Oktober 2019 - 23:47:53 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ratusan anggota GM Pekat IB DPD Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai menggelar temu ramah dengan Kapolres Asahan dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan di Hotel Safitri jalan Marah Rusli, Kelurahan Mutiara, Kisaran Timur, Asahan, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPD GM Pekat IB Kabupaten Asahan, M. Dadang Rani mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Kapolres Asahan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua GM Pekat IB Provinsi Sumatera Utara, Ketua DPD Pekat IB Batubara, Ketua DPD Pekat IB Tanjung Balai dan seluruh kader GM Pekat IB yang hadir pada acara ramah tamah dan silahturami tersebut.

Dadang juga mengatakan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka memperat tali silahturahmi dan saling mengenal antar sesama anggota GM Pekat IB.

Kemudian, Kapolres Asahan yang diwakilkan Kabagren Polres Asahan, Kompol Yatim Sari Nasution menyampaikan agar seluruh anggota GM Pekat IB Kabupaten Asahan dapat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan.

Yatim juga mengajak GM Pekat IB untuk mensukseskan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

"Mari kita jaga situasi kondunsif pada pelantikan Presiden RI tanggal 20 Oktober 2019 nanti", ungkapnya.

Disamping itu, Yatim berharap agar kegiatan yang digelar DPD GM Pekat IB Kabupaten Asahan ini berjalan dengan lancar dan berkesinambungan. 

Sebagai Dewan Pembina DPD GM Pekat IB Kabupaten Asahan, sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Romansyah mengatakan sebagai generasi muda harus bersatu untuk membela NKRI. 

"Kita harus kompak dan semangat. Jangan gampang melupakan sejarah", ungkapnya.

Rosmansyah menilai kegiatan ini dapat memotivasi generasi muda untuk berkarya dan nantinya generasi muda ini diharapkan dapat menggerakkan perubahan di Kabupaten Asahan.

"Kita berharap anak-anak muda yang hari ini hadir, dapat mengelorakan semangat untuk membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua GM Pekat IB Provinsi Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menempah jiwa-jiwa solidaritas bagi kader keluarga besar GM Pekat IB khususnya di Sumatera Utara.

Khairul juga berharap agar kader GM Pekat IB semakin kompak dan program kerja untuk pengabdian kepada masyarakat dapat tercapai.

"Kawan-kawan dapat semakin kompak dan program kerja untuk masyarakat semakin tercapai", ungkapnya.

Kemudian Ketua GM Pekat IB Provinsi Sumatera Utara menyerahkan ulos tanda penghormatan GM Pekat IB kepada Dewan Pembina GM Pekat IB Kabupaten Asahan dan Kapolres Asahan. (Tums)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT