Suci Apriani Sitorus Menuju Grand Final KDI 2019

Suci Apriani Sitorus Menuju Grand Final KDI 2019

Metroterkini.com - Forkopimda Kabupaten Asahan menggelar kegiatan pelepasan Suci Apriani Sitorus menuju Grand Final KDI 2019 di Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Bupati Asahan, Rabu (16/10/2019).

Keberhasilan yang diraih oleh salah seorang remaja asal Kabupaten Asahan dalam mengikuti salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh saluran televisi swasta di tanah air tersebut mendapat dukungan dari Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, Forkopimda Kabupaten Asahan menyampaikan pesan dan harapan kepada Suci yang berbunyi “kerja keras tak akan menghianati hasil”. Percaya atau tidak, setiap hasil yang didapatkan tentu tidak terlepas dari perjuangan, usaha, dukungan dan doa yang dilakukan. 

Demikianlah yang disampaikan Forkopimda Kabupaten Asahan kepada Suci yang akan bertarung pada pentas tarik suara di Jakarta nanti.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dalam sambutannya mengurai sejarah perjalanan Suci dalam mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di tanah air. 

Faisal menyampaikan bahwa hal tersebut bermula dari permintaan masyarakat melalui Nurkarim Nehe yang merupakan staff khusus GenkGong Art House dan juga salah satu penggiat seni dan olahraga di Sumatera Utara.  

"Bang Nurkarim Nehe datang ke saya menginformasikan soal Suci yang harus dibantu, orang tuanya sudah pensiun dari PTPN. Langsung permintaan bang Nehe kami respon", ungkapnya.

Kemudian, Fisal juga menceritakan Nehe yang mengusulkan agar Suci dinobatkan sebagai Duta Kamtibmas Polres Asahan. 

Kepada Suci, Faisal berpesan agar Suci fokus dalam menghadapi Grand Final yang akan dihadapinya nanti.

"Suci fokus aja dengan teknis Grand Final nanti, biar kami tangani soal dukungan", ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan, Surya menyampaikan nasehat kepada Suci, agar nantinya, dengan hasil yang telah dicapai saat ini, tetap menjadi pribadi yang santun dan rendah hati. 

Disamping itu, Surya juga memberikan apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan atas keberhasilan Suci, khususnya kepada Nurkarim Nehe yang pertama kali memberikan dorongan kepada Kapolres Asahan untuk menggalang dukungan kepada Suci. 

Kemudian, Surya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Suci, agar Suci dapat berhasil memenangkan kompetisi tersebut dan dapat mengharumkan nama Asahan di tingkat Nasional. [Tums]

Berita Lainnya

Index