Pilkada Meranti, Masrul Kasmy-Yulian Norwis Mohon Doa

Senin, 14 Oktober 2019 - 23:59:03 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Setelah melihat banyaknya dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan element masyarakat, akhirnya H Masrul Kasmy  dan Yulian Norwis menyatakan kesiapanya maju betarung di Pilkada Neranti 2020. Pasangan ini memohon doa restu dari masyarakat di Kepulauan Meranti.

Masrul Kasmy yang saat ini menjabat Kabiro Kesra Pemerintah Provinsi Riau, menyampaikan besarnya dukungan dan doa dari masyarakat yang ada di wilayah Kepuluan Meranti membuat dirinya maju di Pilkada Meranti. "Saya bersama Julian Norwies, Sekda Meranti, siap maju menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati  Pilkada 2020 nanti," kata Masrul Kasmy.

 Untuk tahapan awal ini, lanjut Masrul Kasmy tentunya kami sangat berharap sekali banyaknya dukungan doa dari seluruh element masyarakat,karena dengan banyaknya doa, semoha Alloh SWT akan meridoi. 

Sementara itu Yulian Nurwis menambahkan, bahwasanya mereka berdua punya niat tulus bersama-sama putra putra terbaik di daerah ini, Ingin maju menjadi calon bupati dan calon wakil bupati. 

"Keinginan saya maju mendampingi pak Masrul Kasmy maju di Pilkada Kepulauan Meranti ini, tentunya didasari oleh keinginan awal para pendiri dan pejuang pembentukan kabupaten ini. Dimana berdirinya kabupaten ini tujuanya adalah untuk bersama-sama meningkatkan taraf ekonomi masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terwujud," harapnya. [ant]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT