Dua Sepeda Motor Adu Kambing di Jalan Raya Silam

Selasa, 08 Oktober 2019 - 00:03:02 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Jalur lintas Bangkinang-Pasir Pengaraian tepatnya di KM 04 desa Silam Kecamatan Bangkinang Barat Kabupaten Kampar Riau, makan korban. 

Salah seorang warga desa Silam SS mengaku, semenjak jalan ini di rehab, atau diperbaiki menjadi malapetaka bagi pengguna jalan. Hal ini belum lama ini tepatnya di KM 7 desa Silam juga terjadi kejadian yang sama, dan belum lama ini lagi kendaraan warga hancur rusak berat, akibat penggalian jalan yang berlobang dan hanya ditimbun dengan batu krikil sehingga mengakibatkan pengendara perlu waspada dan hati-hati. 

"Harap kami, kejadian hari ini jangan sampai terulang lagi," keluh warga, Selasa (8/10/2019). 

Ditempat terpisah Kasat lantas Polres Kampar AKP Pauzi,SH.MH, saat dikonfirmasi awak media, menyampaikan Laka Lantas bermula dari sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Johan Indrayana dari arah Pekanbaru menuju Pasir Pengaraian dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP, kendaraan tersebut bergerak kekanan jalan untuk menghindari jalan rusak.

Kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai oleh Kurnia Sandi Eko Putra berboncengan dengan Bayu Candra yang juga bergerak kekanan untuk menghindari jalan rusak. 

Saat kendaan mengambil jalan yang sama, terjadilah  kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha NMAX BM 6286 MN mengalami luka berat. Demikian juga pengendara Yamaha Vixion BM 4352 MA juga mengalami luka berat dan dibawa ke RSUD Bangkinang.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Pauzi,SH.MH menuturkan Kecelakaan terjadi diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengendra Yamaha Vixion BM 4352 MA yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara yang melewati jalir ini, agar selalu berhati-hati, banyaknya jalan yang berlubang, bisa mengakibatkan fatal bagi pengendara. [ali]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT