Pelajar Gunungsitoli Tingkatkan Kualitas Moral

Selasa, 08 Oktober 2019 - 14:38:33 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Seminar pendidikan karakter diikuti sejumlah sekolah SMP/SMA/SMK se Kota Gunungsitoli Sumatera Utara yang dilaksanakan selama 2 (dua) sejak tanggal 08 hingga 09 Oktober 2019.

"Generasi muda merupakan harapan bangsa sebagai salah satu penentu majunya suatu negara dengan melihat seberapa jauhnya mereka memenuhi standard kualitas baik dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kualitas kerohanian", papar Pdt. Gunawan pada acara seminar pendidikan karakter bagi pelajar di Aula Gedung Pertemuan Levernya Gunungsitoli, Selasa (08/10/2019).

Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat bersyukur dan juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Rasing The Standard Movement (RTS) yang sangat peduli untuk membangun karakter generasi muda yang ada di Kota Gunungsitoli . 

Hadir pada kegiatan tersebut Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, guru-guru, Kodim 0213/Nias dan Polres Nias. Sementara kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli dengan dengan Team Raising The Standard dari Jakarta.

Pdm. Tabita Evadyanti Maru'ao M.Pd salah seorang guru mengatakan tujuan seminar untuk menghindari para genarasi muda sebegai penerus bangsa terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif, menyesatkan seperti tawuran, sek bebas, narkoba dan lain sebagainya. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT