Pulang Mengajar, Istri Polisi Dijambret OTK

Selasa, 03 Desember 2013 - 00:00:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...


Istri anggota Polres Situbondo, Jawa Timur, Wianom Puteri (25), warga Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, menjadi korban penjambretan, Selasa (3/12/2013). Puteri yang seorang guru dijambret di Jalan Diponegoro.

Seusai mengambil dompet korban, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki langsung tancap ke arah timur.

Diperoleh keterangan, seusai mengajar di sekolah, korban hendak pulang. Saat melintas di pertokoan New Delhi, korban tiba-tiba dipepet dua pengendara motor dari arah belakang. Begitu mendekati korban, salah seorang pelaku yang menggenakan helm tropong langsung merampas dompet korban yang berisi ATM, uang sebesar Rp 2 juta, serta kartu Bhayangkari yang diletakkan di kotak motor matik miliknya.

Aksi penjambretan ini berlangsung cepat, korban tak sempat berteriak minta tolong karena saat kejadian kondisi sedang sepi. Seusai mengambil dompet korban, pelaku melarikan diri ke arah timur, Jalan Pemuda.

"Saya tidak sempat berteriak, saya kaget ada orang yang mengambil dompet yang diletakkan di kotak depan sepeda motor,” katanya saat melapor ke Polres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Ajun Komisaris  Wahyudi membenarkan, salah seorang istri anggotanya menjadi korban penjambretan. "Saat ini, kami masih menyelidiki pelaku penjambretan tersebut. Pelaku merupakan spesialis jambret yang kerap mengincar pengendara motor wanita di Jalan Raya Situbondo,” kata Ajun Komisaris Wahyudi.


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT