Marion Jola, Siap Jadi Idola Sejak Kecil

Jumat, 04 Oktober 2019 - 17:37:35 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ikut serta dalam sebuah ajang pencarian bakat 2018, Marion Jola tidak perlu keluar sebagai pemenang. Ia tersingkir di pekan ketujuh kompetisi, namun kini nama Marion Jola yang memiliki panggilan Lala justru lebih keras bergaung.

Lala lahir di Kupang, ia bernyanyi sedari kecil. Di usia lima tahun, ia menjadi juara umum di sebuah kompetisi nyanyi religi. Menurut pengakuan pihak keluarga, Lala senang menjadi pusat perhatian hingga membuat orang tuanya khawatir.

Sekolah diselesaikan Lala dengan baik, sekalipun jauh dari keluarga. Di sela pendidikan, ia makin rajin berlatih nyanyi dan tari, hal yang diakui sang ayah dipelajari Lala secara otodidak. Ajang pencarian bakat adalah batu loncatan bagi wanita 19 tahun ini.

Penampilan Lala di layar televisi berhasil mencuri perhatian. Ia tak hanya bisa bernyanyi, ia juga cantik dan gemar berdandan. Akun media sosialnya laris, tak butuh waktu lama hingga ia berstatus sebagai seorang selebgram. Terlebih setelah beredar video dewasa yang menampilkan seorang wanita yang diduga Lala, publik jadi lebih tertarik padanya.

Di belakang karier Lala yang terlihat bak dongeng, adalah trio yang telah menelurkan puluhan hit Indonesia, Laleilmanino. Mereka berperan sebagai produser, pencipta lagu, sampai komposer. Album Marion dilepas pada Juli 2019, memuat 11 lagu dengan sejumlah hit seperti Jangan berkolaborasi dengan Rayi Putra dari RAN, Tak Ingin Pisah Lagi, serta Rayu.

Lagu-lagu Lala berada di antara garis pop dan RnB, mudah disimak dan bakal merasuk tanpa disadari. Ia melengkapinya dengan sejumlah video musik yang juga disukai penggemar. Lala banyak bernyanyi tentang cinta, ia adalah figur idola pop saat ini.

Ketenaran ini masih didukung oleh kolaborasi Lala, seperti dengan Tuan Tigabelas dan yang paling sukses, Rizky Febian. Usai melepas album Marion, jadwal Lala dipenuhi panggung-panggung off air. Ia sempat bernyanyi di konser Slank, dan telah mengoleksi sejumlah penghargaan termasuk dari AMI Awards dan Mnet Asian Music Awards. [cnn-mer]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT