Bupati Malang Tinjau JLS Balekambang-Ngliyep 

Jumat, 27 September 2019 - 17:44:58 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM bersama jajaran Forkopimda, Kamis (26/9/19) tinjau pembangunan Jalur Lintas Selatan (JLS) yang menghubungkan antara Pantai Balekambang Kecamatan Bantur dan Pantai Ngliyep Kecamatan Donomulyo.

Peninjauan yang dilakukan Bupati Malang bersama rombongan tersebut, terkait dimulainya pembangunan JLS sepanjang 30 kilometer.

Rombongan Bupati yang menggunakan kendaraan 4x4 tersebut, sempat berhenti di tengah perjalanan tepi jurang terjal.

Oleh warga sekitar, jurang ini dinamakan jurang V, Alhamdulillah rencananya, di jurang ini oleh Pemerintah Kabupaten Malang akan dibangun jembatan baru.

Sanusi mengatakan, pembangunan JLS ini baru mulai pada tahapan sedang, tahapan pemerataan dan pelebaran badan jalan. Semoga tahun 2020 mendatang sudah selesai dan bisa membuat akses JLS semakin mudah. 

Dengan harapan, semua wisata pantai yang ada di dua Kecamatan ini akan lebih mudah untuk dikunjungi, diantaranya Pantai Jembatan Panjang, Kondang Merak, Kondang Iwak, Selok, Banyu Meneng, Pantai Wulung, dan Teluk Bidadari, harap Sanusi.

Yang nantinya kata Sanusi, akan berdampak pada perokonomian masyarakat di Kabupaten Malang khususnya Malang Selatan.[al]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT