Fahmi Resmi Dilantik jadi Dirut BUMD Tanjungpinang

Fahmi Resmi Dilantik jadi Dirut BUMD Tanjungpinang

Metroterkini.com - Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd secara resmi melantik Fahmi, S.Sos sebagai Direktur Utama dan Irwandi, S.IP, M.M sebagai Direktur BUMD Kota Tanjungpinang, PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Jumat (27/9).

Fahmi dan Irwandi terpilih sebagai Direksi setelah melewati tahapan proses seleksi yang telah dilaksanakan sebelumnya. Dalam pelantikan tersebut Fahmi dan Irwandi turut mengikuti perkataan Walikota yang membacakan sumpah jabatannya sebagai Direktur Utama dan Direktur BUMD Kota Tanjungpinang PT. Tanjungpinang Makmur Bersama. 

Syahrul dalam arahannya menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang akan selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada unsur BUMD Kota Tanjungpinang untuk dapat menjelankan fungsi dan tugasnya sebagai salah satu lembaga yang menghasilkan PAD bagi Kota Tanjungpinang. 

"Peran BUMD sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian dan juga menjaga laju inflasi daerah, sehingga PAD yang dihasilkan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Syahrul. 

Syahrul pun berharap kepada Direksi yang baru agar dapat memberikan Inovasi serta pembaharuan agar dapat menciptakan iklim dan geliat usaha yang berkembang. BUMD Kota Tanjungpinang harus melirik sektor-sektor usaha baru agar PAD yang dihasilkan dapat meningkat. 

Dalam kesempatan tersebut Syahrul juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Zondervan selaku Direksi BUMD Kota Tanjungpinang sebelumnya yang telah melaksanakan fungsi dan kerja yang sangat baik. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Pimpinan Sementara DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, M.M, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang M. Apriyandi, S.IP, M.M. [asyiri]

Berita Lainnya

Index