Tak Dikenal Anggota, Ketua KNPI Pelalawan Mengamuk

Senin, 02 Desember 2013 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Pelalawan Terkini - Ketua KNPI Pelalawan, Rusdianto mengamuk ketika di interogasi anggotanya sendiri saat hendak menjumpai salah seorang Pimpiman, PT. Agung Automall Pangkalan Kerinci, menurut salah seorang Satpam Hereman, Rusdianto mengamuk karna banyak pertanyaan dari anggotanya itu, disebutnya diduga anggota tersebut tidak mengenal kertuanya.

"Tadi Pak Rusdianto mengamuk di parkiran," Ujar Herman, Senin (2/12/13).

Disebutkan Herman, Rusdianto mendatangi PT. Agung, sekitar jam 09.00 Wib, ketika itu beliau menanyakan keberadaan Pimpinan, PT. Agung, namun ketika ditanya siapa dirinya, Rusdianto mengamuk tak ketulungan, lantas menelpon entah siapa, selang beberapa saat dua orang berbadan tegap datang kelokasi dan ribut.

Beruntung aparat Polsek Pangkalan Kerinci, mendatangi lokasi tersebut dan mendamaikan ke dua belah pihak akhirnya perselisihan tersebut dapat direda. Rusdianti kesal karena anggotanya mempersulit dirnya untuk menjumpai pimpinan, [padahal anggota yang telah bekerja menjadi Securiti itu adalah titipan Rusdianto ketika melamar sebelum PT. Agung di resmikan.

Kapolsek Pangkalan kerinci ketika dihubungi membenarkan hal ini, namun dikatakannya itu salah paham saja, dan telah bisa diselesaikan.(Bas) 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT