Pekanbaru Diguyur Hujan, Warga Ucapkan Alhamdulillah

Senin, 23 September 2019 - 16:35:29 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Meski tidak lebat, wilayah Pekanbaru sekitar guyur hujan yang disertai angin terjadi pada Senin (23/9/2019) pukul 16.15 Wib. 

"Alhamdulillah, hujan turun," ujar salah seorang warga Tampan Pekanbaru, Senin.

Hujan yang turun disertai angin, sempat membuat kaget warga karena tidak menyangka bakal turun hujan ditengah kabut asap di Kota Pekanbaru khususnya dan Riau umum.

Sebelumnya Gubernur Riau, H Syamsuar MSi akhirnya Senin (23/9/2019) menetapkan Riau darurat pencemaran udara. Penetapan ini karena semakin tebalnya kabut asap di Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

''Mulai hari ini, Riau darurat pencemaran udara karena asap. Penetapan darurat pencemaran udara ini hingga tanggal 30 September. Jika kondisi udara masih tercemar, kita perpanjang,'' kata Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, di Posko Pusat Informasi Karhutla Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Sampai berita ini di publish, hujan masih turun bercampur angin. Hujan hari ini diharapkan semua masyarakat Riau bisa menghilangkan asap sehingga anak-anak kembali masuk sekolah dan menghilangkan kecemasan warga atas kabut asap akibat kebakaran hutan. [mer]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT