Perum Telaga Surya Siap Sambut Tim Penilai Nasional KKS

Ahad, 22 September 2019 - 15:20:57 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -  Perumahan Telaga Surya Tanjung Uban Utara salah satu pemukiman yang dipercaya Pemerintah Kabupaten Bintan Kepri ikut lomba program Kabupaten Kota Sehat KKS tingkat Nasional sudah siap menyambut para tim penilai tingkat nasional KKS.

Demikian di sampaikan Bahri Ritonga ketua RW saat ikut gotong royong bersama warganya di Perum Telaga Surya, Minggu (22/09/19).

"Gotong royong di Perum ini sudah menjadi kegiatan warga setiap bulannya. Gotong royong merupakan ajang tali silaturrahmi antar sesama warga yang ada di Perumahan Telaga Surya ini, selain gotong royong warga juga aktif melaksanakan ronda bergiliran setiap malamnya," ujar Ketua RT.

Tambahnya, apalagi setelah Perum Telaga Surya dipercaya dan diikutkan dalam lomba KKS tingkat Nasional untuk kategori pemukiman sehat pada tanggal 23-24 September 2019, warga telah mempersiapkan diri.

Persiapan yang dilakukan dengan menambah jadwal gotong royong yg sudah di mulai setiap Minggu sejak  tiga menunggu belakangan dan antusias warga sangat mendukung sekali.

Warga secara swakelola dan swadaya sendiri tak segan-segan  nya membantu baik materil maupun moril, sementara para ibu-ibu di perumahan dengan kerelaan menyiapkan konsumsi untuk warga yang bergotong royong. 

Bahri Ritonga sangat kaget melihat antusias warganya yang sudah beberapa minggu ini melaksanakan gotong royong yang tak kenal lelah.  

"Warga saye selalu gotong royang bukan saja karena ada lomba KKS, Kami selalu mengadakan gotong royong beberapa Minggu dalam sebulan yang selalu dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sesama warga dan juga menciptakan lingkungan bersih, nyaman, sehat dan harmoni," terang Bahri Ritonga. [asyiri]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT