Sekolah Libur Asap, Bupati Kampar Liburan ke Bali?

Ahad, 22 September 2019 - 15:09:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Beredar kabar tak enak di kalangan masyarakat di Kabupaten Kampar Riau, di tengah kabut asap dan sudah lebih satu minggu anak sekolah diliburkan, saat ini Bupati Kampar tidak di tempat yaitu ke Mojokerto dan kabarnya akan langsung ke Bali.

Situasi darurat versi masyarakat saat ini, akibat asap di Riau umumnya, pemerintah Provinsi Riau telah  mengeluarkan Surat Edaran Gubernur No 334/SE/2019, tentang Pelaksanaan Sholat Istisgo secara serentak di Riau, temasuk Kampar. Disayangkan masyarakat, bupati Kampar Catur  Sugeng Susanto, malah keluar daerah.

Masyarakat menilai, surat edaran tersebut seakan tidak menyurutkan niat Catur Sugeng selaku Bupati Kampar Riau, yang lebih memilih meninggalkan daerah dalam keadaan wilayah yang dipimpinya, Kabupaten Kampar diselimuti asap yang tebal dan anak sekolah diliburkan. 

Saat ini di rumah dinas bupati (Pendopo) di Bangkinang, tampak pekarangan rumah yang dilapisis pagar besi dua lapis terlihat sepi dan tertutup rapat. Saat awak media hendak menghubungi handphone Catur Sugeng Susanto selaku bupati Kampar, beberapa kali tidak berhasil terhubung. 

Agenda bupati keluar daerah hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi, sehingga masyarakat menilai Bupati Kampar 'lari' keluar daerah menghindari asap, atau ada agenda kenegaraan yang belum dapat dipastikan. [ali]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT