Titiek Sugiharty Surya Dilantik Menjadi Ketua TP PKK

Jumat, 20 September 2019 - 17:41:27 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pada moment pelantikan Bupati Asahan di Aula kantor Gubernur Sumatera Utara, turut juga dilaksanakan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Asahan, Titiek Sugiharty Surya, sekaligus dilantik menjadi Ketua TP. PKK oleh Ketua Dekranasda Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi yang juga merupakan Ketua PKK Provinsi Sumut, Jumat (20/9/2019).

Ketua PKK dan Dekranasda Provinsi Sumut, Nawal Edy Rahmayadi dalam sambutannya menyampaikan kepada Ketua PKK dan Dekranasda yang baru dilantik agar dapat mengemban tugas dan menjalankan program-program PKK dan Dekranasda dengan baik demi mendukung program pembangunan di Kabupaten masing-masing.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Wakil Gubernur Sumut, Forkopimda Provinsi Sumut, Pimpinan OPD Sumut, Wakil Walikota Medan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Pimpinan OPD Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Kabupaten Asahan, Keluarga Almarhum Taufan Gama Simatupang, anggota DPRD Prov Sumut, Ketua Partai Golkar Asahan dan beberapa Ketua Partai pendukung Taufan-Surya, beberapa anggota DPRD Kabupaten Asahan, pengurus PKK, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Ketua Apdesi dan Papdesi, Ormas dan OKP Kabupaten Asahan dan Ketua PKK Kabupaten Labuhan Batu. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT