Gubernur Riau Ajak Mahasiswa Pekanbaru Rapat Tertutup

Jumat, 20 September 2019 - 16:49:46 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com- Persaoalan asap akibat Karhutla di Riau sampai saat ini belum teratasi. Kabut asap masih terjadi dimana-mana di wilayah Riau. Dalam sepekan ini mahasiswa di Pekanbaru terus melakukan demo agar pemerintah mengambil langkah tepat dan cepat untuk mengatasi asap.

Hari ini, perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Pekanbaru, dikumpulkan di kantor Gubernur Riau membahas persoalan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang tak kunjung bisa teratasi.

Dalam pertemuan yang digelar di ruang Melati kantor Gubernur Riau itu turut dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031 Wirabima dan Forkopimda lainnya.

Rapat tersebut diketahui tertutup untuk media, kecuali yang diundang itu juga diikuti beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

"Iya rapat membahas Karhutla, pak Gubernur Riau langsung yang pimpin. Di dalam ada pak Kapolda dan Danrem, dan mahasiswa, termasuk Satgas Karhutla," kata Riki, Ketua LSM Barisan Muda Riau Bersatu. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT