Tips Merawat Ketiak Agar Tak Hitam Ala Chelsea Islan

Kamis, 19 September 2019 - 19:06:20 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bagi beberapa orang, deodoran sudah menjadi sahabat sejati untuk menghilangkan bau badan. Sama seperti artis Indonesia, Chelsea Islan yang mengaku sudah menggunakan deodoran sejak SMP. Bintang sitkom Tetangga Masa Gitu ini mengungkapkan sang ibu lah yang mengajarkan dirinya untuk menggunakan deodoran.

"Karena kan memang disaat SMP itu kita sudah mulai puberty juga, sudah mulai dewasa dan di kelas aku sih semuanya kalau lagi kelas olahraga dan sebagainya sih bawa deodoran masing-masing. Jadi memang dari kecil sudah terbiasa dengan deodoran," kata Chelsea Islan saat ditemui dalam acara Launching Rexona Dry Serum di Kota Kasablanka, Jakarta pada Kamis (19/09/2019).

Menurut Chelsea, menggunakan deodoran adalah salah satu cara dirinya untuk merawat kulit ketiaknya. Deodoran dapat menjaga ketiak agar tetap kering dan tidak menghitam alias cerah selama deodoran tersebut tepat bagi kulit.

"Merawat kulit ketiak ya harus dengan menggunakan deodoran yang pas, yang sesuai dengan kulit ketiak kita karena setiap orang kan beda-beda, ada yang cocok dengan A, B, C, kan banyak sekali. Tapi kalau aku sih memang dari SMP sudah pakai deodoran sih, dari yang zamannya masih tube, yang roll on aku sudah pakai," kata Chelsea.

Selain dengan menggunakan deodoran, artis cantik berdarah Indonesia-Amerika ini juga menjaga pola makannya. Menurut Chelsea, menjaga pola makan tidak hanya berpengaruh pada kulit, tetapi juga pada tubuh yang lebih sehat.

Dan untuk keseluruhan kulitnya, wanita 24 tahun ini rutin melakukan perawatan untuk menjaga kelembabannya. "Kalau untuk kecantikan kulit sih sebenarnya ada banyak cara ya, seperti dengan pakai lotion, pakai moisturizer, atau micellar water. Tapi kalau untuk aku pribadi, aku biasanya pakai aloevera," tutup Chelsea. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT