KPU Gandeng Media Dalam Tahapan Pilkada Bengkalis

Kamis, 19 September 2019 - 17:14:50 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggandeng para jurnalis di Kota Terubuk untuk ikut terlibat dalam mensosialisasikan proses tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 2020 mendatang.

Keinginan itu disampaikan Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah Al Mausuly dihadapan puluhan wartawan liputan Kabupaten Bengkalis , Kamis (18/9/19) pagi, dalam konferensi pers di kantor KPU, Jalan Pertanian, Kota Bengkalis.

Fadhillah didampingi Safroni Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Anggi Ramadhan Komisioner Divisi Perencanaan, Feri Herlinda Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM, dan Elmiati Safarina Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan.

Menurut Fadhillah, tahapan Pilkada bagi pasangan calon perorangan (Independen) sudah bisa mengambil formulir pedaftaran bulan ini. Sedangkan persetase syarat belum ditetapkan karena masih menunggu petunjuk dari KPU Pusat. Karena Pilkada Bengkalis kali ini menggunakan format dan formulir tentang pendaftaran serta surat pernyataan dukungan perseorangan. 

"Bagi calon perseorangan harus ada pernyataan dukungan perseorangan dibuktikan dengan fotocopy e-KTP,"ujarnya. [rudi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT