Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Gelar Syukuran

Kamis, 19 September 2019 - 17:02:41 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Anggota DPRD dariPartaiDemokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) periode 2019-2024 menggelar acara tasyakuran di kantor DPC PDI perjuangan di jalan Antara Bengkalis, Senin (16/09/2019).

Anggota DPRD yang sudah diambil sumpah dan janjinya sebagai anggota DPRD Bengkalis di Gedung Cik Puan, Senin (16/9/19) itu diarak dengan naik becak motor dari gedung Cik Puan menuju kantor DPC PDI Perjuangan. Mereka adalah Kaderismanto, Sofyan, FebrizaLuwu, Simon LumbanGaol, Erwan dan Ferry Situmeang.

Sebelum sampai di kantor DPC PDI Perjuangan, rombongan anggota DPRD terpilih dari partai PDI Perjuangan tersebut berhenti di depan kantor Satlantas Polres Bengkalis dan dilanjutkan dengan berjalan kaki dan diarak oleh rombongan kompang. Tampak ramai pengurus, simpatisan dan masyarakat memenuhi tenda menyaksikan kedatangan Anggota DPRD yang barusiap dilantik tersebut.

Sampai dikantor DPC PDI Perjuangan anggota dewan terpilih disambut dengan taburan beras kuning (beras kunyit) oleh para pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan.

Kemudian dilanjut kandengan persembahan pencak silat dan tepung tawar serta ucapan selamat.

Kesempatan ini Kaderismanto mewakili Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang dilantik menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungpenuhkader-kader PDIP untuk menjadi wakil rakyat. Wakil rakyat dari PDIP pada periode sebelumnya hanya 5 kursi priode 2014-2019, dan pada periode 2019-2024 bertambah 1 kursi dan menjadi 6 kursi di parlemen.

“Oleh karena itu harus kita syukuri apa yang sudah kita dapatkan dalam menghadapi Pemilu yang lalu. Alhamdulillah berjalan aman lancar dan terkendali, semua berkat kedewasaan masyarakat kita dalam berpoltik,”ujarnya.

Turuthadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, Ketua LAMR Bengkalis, Ketua LAMR Kecamatan Mandau, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Ketua KPU Kabupaten Bengkalis, Ketua NU Kabupaten Bengkalis, Polres, tokoh masyarakat, dan para dosen dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Bengkalis. [HmsSetwan/rudi]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT