Cutra Andika Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP Rohil

Kamis, 19 September 2019 - 02:13:28 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ketua DPC Partai Hanura Rohil, Cutra Andika, SH bersama rombongan menyerahkan formulir pendaftaran Calon Bupati Rohil kepada Ketua penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, DPC PDIP Kabupaten Rokan Hilir, Maston didampingi beberapa anggota DPRD Rohil dari Partai PDIP, menuju Pilkada serentak 2020. 

Penyerahan formulir pendaftaran calon Bupati Rohil tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Rohil, Jalan Kecamatan Batu Empat, Bagansiapiapi, Selasa (17/9/2019). 

Cutra Andika yang saat itu mengenakan kemeja putih, turut didampingi oleh Sekjen Partai Hanura, Bendahara, dan segenap pengurus partai serta relawan. 

Sebelumnya, berkas pencalonan Bupati Rohil tersebut diambil Cutra Andika melalui penghubung yang ditunjuk yaitu Hamdani di Sekretariat DPC Partai PDIP Rohil. 

“Sesuai dengan waktu yang disiapkan oleh PDI Perjuangan, maka hari ini kami serahkan berkas tersebut. Kenapa saya menjatuhkan pilihan ke PDI Perjuangan, tentunya ini sudah merupakan hasil diskusi yang mendalam bersama sahabat-sahabat dan tim,” sebut Cutra.

Ia juga menyebutkan secara kepartaian antara PDI Perjuangan dengan Partai Hanura memiliki kedekatan dan ikatan emosional yang kuat, baik ditingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten. Tambah lagi saya secara pribadi dengan DPC PDI Perjuangan Rohil memiliki emosional dan ikatan batin. 

Kemudian Bung Cutra sapaan akrabnya menjelaskan bahwa salah satu persyaratan yang diserahkan kepada panitia penjaringan PDI perjuangan adalah menyerahkan Visi dan Misi, termasuk juga program prioritas ke DPC PDI Perjuangan. 

Adapun Visi dan Misi Bung Cutra Andika adalah, ”Energi baru menuju Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2029 yang lebih Maju, Beradab, Agamis, Berbudaya Melayu dan Sejahtera”.

Untuk diketahui, sosok tangan dingin Bung Cutra Andika, SH, telah sukses mengotak-atik Partai Hanura sampai ketingkat yang terbaik. Selain menambah kursi di Parlemen Rohil menjadi Lima (Kursi), yang sebelumnya hanya Tiga (3) kursi.

Selain itu, di tahun 2019 ini, Partai Hanura diberi kesempatan menjadi salah satu perwakilan Ketua DPRD Rohil yang berdampingan dengan PDIP, Golkar dan Nasdem.

Bung Cutra Andika, ditunjuk sebagai Pimpinan DPC Partai Hanura Kabupaten Rohil, pada tahun 2016 silam. Dengan hasil kerja keras tim dan rekanan serta kepercayaan masyarakat terhadap Hanura, mengantarkan pada puncak awal kepemimpinan. 

“Alhamdulillah, pemilu 17 April 2019 silam, Partai Hanura dapat 5 kursi di DPRD Rohil. Ini tentunya atas izin Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan yang Maha Esa dan kepercayaan masyarakat Rohil,” tutup Cutra. [rif]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT