Masyarakat dan Anggota Koramil 408-04 Gotong Royong

Selasa, 17 September 2019 - 18:54:28 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Mitroterkini.com - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme serta kemanunggalan TNI dengan masyarakat arus bawah, Koramil 408-04 Kaur Selatan melalui Babinsa Kecamatan Maje Serda Supriyanto.

Anggota Koramil 408-04 Kaur Selatan, mengikuti kegiatan kerja bakti bersama masyarakat 3 Desa diantaranya Desa Tanjung Agung, Tanjung Baru dan Tanjung Beringin, kegiatan ini gotong royong untuk pengaliran air sawah yang terendam oleh banjir yang terjadi diwaktu yang lalu, untuk dialirkan ke muara sungai Nasal.

Kegiatan ini di laksanakan Selasa (17/9/2019) yang dihadiri oleh Camat Maje Anshri, S.Sos, Babinsa Serda Supriyanto, Babinkantibmas Bripka Jaenal, A. Kades Tj Agung Rahmat, Kades Tanjung Beringin Burmansyah, Kades Tanjung Baru Afrida Sumarni serta masyatakat 3 desa lebih kurang 80 orang.

Serda Supriyanto, saat fikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini bagian dari kepedulian sesama anak bangsa, ini menyangkut kepentingan seluruh masyarakat 3 desa kehususnya dan umumnya Kecamatan Maje, seluruh persoalan yang menyangkut kepentingan bersama harus saling membantu..

Hal yang sama disampaikan oleh Camat Maje Anshari, S.Sos., kita harus sama-sama peduli apa pun itu, ketika menyangkut kepentingan bersama, gotong royong ini bagian dari program Pemkab Kaur untuk tetap dijaga dan dibudayakan kembali.

Lanjut Camat Maje Anshari, S.Sos., kegiatan gotong royong ini telah berjalan dengan baik, semoga menjadi manfaat untuk masyarakat. [ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT