Rampok Gasak Kantor Pegadaian

Sabtu, 30 November 2013 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Loading...


Kawanan perampok bersenjata api beraksi di siang bolong terjadi di Surabaya. Sasarannya kantor pegadaian unit pembantu cabang karang menjangan di Jalan Raya Karang Menjangan, Surabaya. Perampok menyekap 9 orang yang berada di dalam pegadaian dan kabur membawa uang senilai Rp. 50 juta.
Kawanan perampok berjumlah 4 orang itu masuk ke dalam kantor pegadaian dengan menggunakan masker dan sebagian diantaranya menggunakan topi beraksi sekitar pukul 12 siang. Saat itu, kantor penggadaian sudah tutup namun sebagian rooling door-nya masih terbuka karena karyawan masih berada di dalam kantor.
Dua orang pekerja bangunan yang berada di luar kantor di minta untuk masuk kantor dan keempat kawanan perampok tersebut beraksi dengan meminta ditunjukkan berangkas tempat penyimpanan uang.
Sementara ketujuh orang yang terdiri dari dua pekerja bangunan, dua orang nasabah, dua orang karyawan dan petugas keamanan kantor yang berada didalam langsung disekap didalam kamar mandi. Jumlah orang yang di sekap di dalam kamar mandi berjumah 9 orang.
Kawanan perampok membawa kabur uang senilai Rp. 50 Juta yang berada di dalam brankas. Selain uang, kawanan perampok juga membawa alat perekam kamera pengintai atau c-c-t-v.  Polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT