Surya Janji Wujudkan Asahan Religius, Sehat, Cerdas & Mandiri

Kamis, 12 September 2019 - 18:50:56 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Menanggapi harapan dari tokoh masyarakat, Plt Bupati Asahan, Surya secara tegas menyampaikan akan meneruskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Hal tersebut dikatakannya, saat melakukan peresmian pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Inalum tahun 2019 di Kecamatan Pulo Bandring.

Dalam kesempatan itu, Surya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk meneruskan kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Sebelumnya, tokoh masyarakat, Rusman meminta Plt Bupati Asahan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tahun 2020 nanti.

Rusman yang mewakili warga Kecamatan Pulo Bandring, menilai kinerja yang dilakukan oleh Plt Bupati Asahan dalam pembangunan di Kecamatan Pulo Bandring terlihat nyata, hal tersebut terbukti dari pembangunan infrastruktur jalan menuju Desa Perhutaan Silau, Pulo Bandring, Asahan. (Tums)


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT