Plt Bupati Asahan Buka Turnamen Bola Voli Inalum Cup

Kamis, 12 September 2019 - 18:19:52 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Plt Bupati Asahan secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Inalum Cup tahun 2019 di Kecamatan Pulo Bandring, Kamis (12/9/2019).

Ajang kejuaraan bola voli piala Inalum Cup tahun 2019 ini diikuti oleh 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub bola voli di Kabupaten Asahan.

Junior Manager Humas PT. Inalum, Fazri Ramadhan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas dukungannya terhadap program PT Inalum dalam pembinaan generasi muda melalui olahraga, khususnya bola volly di Kecamatan Pulo Bandring.

Fazri juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Inalum Cup ini adalah merupakan pelaksanaan paling meriah diantara turnamen-turnamen lainnya yang dilaksanakan PT. Inalum, ini menunjukkan bahwa rakyat sangat mencintai peminpinnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Rusman menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan yang dilaksanakan di kecamatan Pulo Bandring terutama pembanguan infrastruktur jalan menuju Desa Parhutaan Silau.

Disamping itu, Rusman juga menyampaikan harapan dari masyarkat Kecamatan Pulo Bandring untuk kesediaan Surya dan Taufik Zainal Abidin untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Asahan 2020.

Selanjutnya, Plt Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama pertandingan.

“Saya berharap, baik kepada seluruh peserta kejuaraan bola voli dan para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportifitas dan fair play", ungkapnya.

Surya mengharapkan kejuaraan Turnamen Bola Voli Piala Inalum Cup tahun 2019 ini dapat menjadi sarana  pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet bola voli di Kabupaten Asahan, serta dapat meningkatkan daya saing prestasi bola voli. 

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini, kita yakin para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga bola voli. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Inalum pada saat ini", ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Asahan membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Piala Inalum Cup tahun 2019 yang ditandai dengan pemukulan bola dilapangan bola voli Kecamatan Pulo Bandring.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Camat Pulo Bandring, unsur Forkopimcam, Kepala Desa Parhutaan Silau. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT