Bupati Kampar Kesal Lihat Tanda Pangkat di Spanduk

Selasa, 10 September 2019 - 18:38:30 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Kampar Riau H. Catur Sugeng Susanto merasa cukup kesal dengan ulah bawahanya yang dinilai sembarang saat mengambil foto untuk baleho, kalender bahkan stiker MTQ Kampar.

Kejadian yang baru diketahui H. Catur Sugeng Susanto itu disela kunjuganya yang meninjau persiapa MTQ yang akan diselenggarakan bulan November mendatang. Kejadian itu dinilai cukup mengelitik dan dianggap berbeda, karena foto yang ditemukan pada spanduk, kalender dan stiker saat masih menjabat sebagai wakil bupati Kampar.

Dalam foto lama itu, H. Catur Sugeng Susanto masih memiliki  pangkat 2 bunga dan saat sekarang sudah menjabat bupati dengan 3 bunga. Tanda pangkat di foto inilah yang membuatnya merasa tak diharagai bawahanya. Hal itu baru diketahui pada saat peninjauan acara, Selasa (10/9/2019) di lapangan Merdeka Bangkinang.

Melihat itu, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto meminta kepada Kepala Dispenda Kampar Ir Kholidah, agar foto yang akan dipampangkan di warung-warung nanti diganti semuanya. 

Tak hanya itu saja, H. Catur Sugeng Susanto juga meminta kepada Kepala Bagian Kesra Kampar agar brosur yang di sebarkan nanti, dapat di lihat baik-baik sebelum disebarkan. 

"Masa foto saya semasa Wakil Bupati itu saja dipakai, apa ini?" tandasnya.

"Hargailah sedikit, kita ini pejabat dan pelaksana negara, Kita harus fahamlah, bukan malah sebaliknya," tegasnya lagi.

"Yang bupati sebenarnya siapa sih yang bupati sekarang ini," kesalnya. [red]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT