Incambent Mendaftar Balon Wako Gunungsitoli ke PDIP

Selasa, 10 September 2019 - 16:19:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, membuka penjaringan bakal calon Wako dan Wawako Kota Gunungsitoli.

Pasangan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli, SE., M.M, sebagai bakal calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, yang mendaftarkan diri. Kedua pasangan ini telah mendaftar ke DPC PDIP Kota Gunungsitoli, kemarin (09/09/2019).

Kedua bakal calon mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli diarak sambil berjalan membawa atraksi tari adat Nias (manöbi hiwö, red) dan diterima sejumlah pengurus DPC PDIP Kota Gunungsitoli.

Bakal calon bersama team pendukung tampak menyerahkan secara resmi berkas permohonan kepada pengurus DPC PDI-P Kota Gunungsitoli dihadapan pengurus Yanto Ketua dan Sa'amboro Laoli, Sekretaris yang juga keduanya anggota DPRD terpilih periode 2019 - 2024 Kota Gunungsitoli bersama sejumlah Pengurus dan Kader PDIP Kota Gunungsitoli.

Ir. Lakhomizaro Zebua saat ini juga sedang menjabat (Petahana) menyampaikan, pencalonan kembali dirinya dilatar belakangi atas niat baik dan dukungan sejumlah tokoh masyarakat.

"Pekerjaan rumah kita belum usai dan perlu pembenahan lebih matang, jika Tuhan mengizinkan dan juga dukungan masyarakat Gunungsitoli dapat turut ambil bagian dalam berbagai program kita kedepan," ujarnya. [epianus]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT