PUPR Pantau Pembangunan Simpang Sawang, Air Bacang, Air Palawan

Senin, 09 September 2019 - 11:53:33 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kaur Bengkulu mempercepat progres pembangunan infrastruktur jalan, jembatan serta irigasi salah satu kegiatan yang selalu jadi pantauan serta pengawasan secara ekstra dibidang sub bidang jalan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Hifthario Syahputra ST, M.SI, menyampaikan Minggu 7 September 2019 via Whatsp.

"Kita langsung turun ke lapangan disetiap lokasi kegiatan pembangunan, pengecekan terhadap pekerjan fisik serta diskusi dengan rekanan dan pekerja lapangan selalu kita lakukan agar progres disetiap tahapan kegiatan berjalan sesuai tahapan teknis yang ada," tandas Rio.

Rio menambahkan saat ini ada beberapa ruas jalan yang dipantau secara langsung, diantaranya peningkatan jalan Simpang Sawang - Air Bacang - Air Palawan, Peningkatan Air Tutung - Cinta Makmur dari Telford ke Hotmix, Peningkatan jalan Muara Sahung - Bukit Makmur - Air Tutung serta yang lainya.

Tambah Plt Kepala Dinas PUPR Kaur, untuk kegiatan pekerjaan fisik jalan Simpang Sawang, Air Bacang dan Air Palawan progresnya sangat baik, mudah-mudahan sesuai dengan kalender kerja yang ada.

Lanjut Hiftahrio, kegiatan Simpang Sawang, Air Bacang dan Air Palawan, ada beberapa devisi kegiatan, diantarnya Talud, Siring Pasang, Talud Penahan Tebing serta Jalan Hotmix yang saat ini sedang dikerjakan oleh pihak rekanan.

"Jika peningkatan jalan dibeberapa titik ini selsai, maka akses menju antar Desa dan antar Kecamatan jadi lebih cepat dan nyaman dalam penggunaan jalan, kita selalu berupaya agar disetiap pekerjan fisik ini berjalan sesuai tahapan teknis serta kwalitas dan kwantitas tetap terjaga dengan baik," tutup Plt.Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahrio Syahfutra, ST.M.SI. [Ferry/Adevetorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT