Wabup HM Sanusi Tutup Malang Kabupaten Expo 2019

Senin, 09 September 2019 - 11:44:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs.H M Sanusi, mengajak masyarakat untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malang pada warga lainnya. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggan sebagai masyarakat Kabupaten Malang, yang mana akan menjadi kekuatan positif bagi jalannya pembangunan di masa mendatang.

Demikian disampaikan Sanusi, Minggu (8/9/19) malam, pada acara penutupan Malang Kabupaten Expo 2019, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Malang ke-1259.

Ia juga mengajak masyarakat saling bahu membahu untuk membangun Kabupaten Malang agar semakin maju dan sejahtera.

Terlepas dari penyelenggaraan Expo ini kata Sanusi, Pemerintah Kabupaten Malang juga akan melaksanakan evaluasi, guna perbaikan di masa mendatang.

"Untuk itu, berbagai saran dan masukan yang diperoleh selama berlangsungnya Malang Kabupaten Expo dan hiburan rakyat ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Malang sangat menyambut positif," ujar Sanusi.

Lanjut Sanusi, Ini merupakan suatu umpan balik yang sangat berharga, yang nantinya akan menjadi input bagi jajaran Pemerintah, untuk merencanakan tahapan pembangunan berikutnya di Kabupaten Malang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tahunan ini, mulai dari persiapan hingga penutupan berlangsung sukses, aman dan tertib," pungkasnya. [ al ]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT