Kemhan RI Sukseskan Pengobatan Sail Massal Gratis

Kamis, 05 September 2019 - 00:03:42 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com, - Rombongan dari Dirjen Kesehatan Kuathan Kementrian Pertahanan (Kemhan) RI ke Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara dalam rangka pemberian pengobatan gratis 'Sail Nusantara' di sepuluh desa di Gunungsitoli, Kamis (05/09/2019).  

Bertempat di Lapangan Afia, Kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara, rombangan dari Kementerian Pertahanan RI, di sambut tari-tarian dari sanggar budaya Nias.

Acara tersebut di Pimpin langsung Laksma TNI dr.Arie Zakaria, Sp.OT Derektur Kesehatan Ditjen Kuathan Kemhan dalam rangka Pemberian pengobatan gratis Sail Nusantara di sepuluh desa di Gunungsitoli.sesuai Dengan surat perintah Dirjen Kuathan Nomor SPRIN/953/Vlll/2019 Tangal 27 Agustus 2019.

Turut hadir Kolonel Inf. Tri Saktiyono Danrem 023/Kawal Samudera Sibolga, Dandim 0213/Nias Kolonel Inf.Y. Reymond Rs Purba SH.M.Tr (Ham), Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Simbiring S.E M.Tr (Hanla) Komandan Angkatan Laut Nias, Walikota Gunungsitoli di wakili Staf Ahli SDM Pemko Gunungsitoli Firman Lase, Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S.pd., M.M  dan seluruh staf, para Kepala desa, tokoh lintas agama dan masyarakat.

Wali Kota Gunungsitoli di wakili Staf Ahli SDM Pemko Gunungsitoli Firman Lase dalam sambuatannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktorat Jendral Kekuatan Pertahanan RI dan seluruh instasi terkait.
  
Tambahnya, pengobatan gratis massal Sail Nusantara yang dilaksanakan, suatu ke banggaan tersendiri terpilhnya Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara.

Camat Gunungsitoli Utara Momimotani S. Pd., MM kepada metroterkin.com, menyampaikan masyarakat yang ikut dalam pengobatan massal ini tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, apalagi dengan adanya bingkisan yang akan di bagikan kepada masyarakat yang diutus 30 orang dari masing-masing desa. [epianus]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT