Dinas PUPR Kaur Percepat Realisasi DAK Reguler

Kamis, 05 September 2019 - 10:30:46 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com. Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kabupaten Kaur, percepat realisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Reguler.

Ditahun 2019 ini dilaksanakan dibeberapa titik salah satunya Peningkatan Jalan Linau-Wayhwang Kecamatan Maje, peningkatan ini dari lapen ke hotmix yang dilaksanakan oleh CV. Baggywa dengan waktu pelaksanaan 150 hari kalender.

Saat ini baru selsai dikerjakan lapisan resap pengikat antara Base Course dan ATB yaitu Prime Coat yang berfungsi memberikan daya ikat lapisan pondasi agregat dengan campuran aspal.

Plt Kepala Dinas PUPR Kaur, Hiftahrio Syahfutra, ST.M.Si, melalui Kabid Bina Marga Junaidi, ST, Rabu 4 September 2019 menyatakan, kegiatan di Bidang Bina Marga ini, mudah-mudahan akan selsai tepat waktu, salah satunya peningkatan jalan menuju Wisata Linau- Way Hawang. 

Lanjut Junaidi, saat ini kita selalu memantau setiap titik pembangunan, agar pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan sesuai dengan ketentuan yang ada, jangan sampai ada persoalan dikemudian hari.

"Kita sangat mengutamakan kwalitas pekerjaan, termasuk di Jalan Linau-Way Hawang ini, seluruh tahap pekerjaan harus sesuai dengan standar kerja dan tidak melenceng dari RAB dan perjanjian kerja lainya," tegas Kabid BM.

Ditambahkan Kabid BM Junaidi, ST., Mudah-mudahan setelah jalan wisata ini selsai, masyarakat dan pengunjung lainya dapat memanfaatkan jalan ini dengan baik serta masyarakat dapat menjadikan pantai Way Hawang sebagai tujuan wisata,"tutup Kabid BM Junaidi, ST. [Ferry/Advetorial]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT