Al Ghazali Ngebet Nikah, Maia Estianty Tak Setuju

Rabu, 04 September 2019 - 11:32:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Meski tengah seorang diri, Al Ghazali mengaku ingin nikah muda. Namun sang bunda, Maia Estianty, tidak setuju dengan keputusan putra pertamanya itu. Maia meminta Al untuk fokus dengan karier terlebih dulu. 

Hal ini disampaikan Al Saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019) malam usai menghadiri jumpa pers film 'Kembalinya Anak Iblis'.

"25 muda nggak? Iya, 25 (niat menikah). Maulah (nikah muda). Yang penting jodohnya baik hati, berbakti kepada orang tua, solehah," ujar Al.

"Ah kemarin lagi bahas apa ya, masalah nikah atau calon gitu ya. Aku bilang belum punya calon. (Kata Bunda) 'ya sudah, ngapain mikirin itu, nggak penting. Fokus karier dulu,'" sambungnya lagi.

Dalam urusan percintaannya, Al menceritakan sosok Maia yang banyak berperan penting di dalamnya. Ia juga telah diberikan pesan oleh ibunda tersebut.

"Kalau bisa cari cewek yang, gimana ngomongnya ya. Mungkin yang sebelumnya pacarannya agak terbuka ya. Bunda juga bilang kalau bisa pacarannya kayak El, tertutup, yang lucu-lucu saja, karena kan ini negara muslim gitu, jadi ya Bunda cari yang benar-benar bisa jaga image," papar Al. [dth-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT