Atta Lari Terjatuh Saat Ditanya Tiduri Bebby Fey

Atta Lari Terjatuh Saat Ditanya Tiduri Bebby Fey

Metroterkini.com - YouTuber Atta Halilintar tampak menghindari awak media saat hendak diwawancara perihal tudingan memperdayai DJ Bebby Fey sampai menidurinya. Namanya terseret setelah kawan-kawan dari Bebby menyebut Atta Gledek adalah pelaku di kisah yang diklaim sang DJ dalam Insta Stories.

Saat ditemui di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019), pemilik jargon 'ashiap' itu tampak berjalan menghindari media. Tak ada satu pertanyaan yang dilontarkan awak media yang ia jawab.

Usahanya dalam menghindari awak media berujung pada aksi kejar-kejaran. Atta bahkan sempat terjatuh di depan pintu keluar Galeri Indonesia Kaya menuju saat hendak menuju ke CGV.

Atta pun akhirnya lari ke arah 'Gold Class' CGV dan keluar melalui pintu darurat. Dalam aksi tersebut, Atta sempat mengucapkan terimakasih sebelum akhirnya benar-benar pergi meninggalkan awak media.

"Thank you, thank you," ucap Atta sambil menebarkan ciumannya melalui tangan dan pergi meninggalkan awak media.

Tudingan atas kasus tersebut berawal dari pengakuan DJ Bebby Fey melalui medsosnya. Ia mengaku dimanfaatkan oleh YouTuber tenar sampai akhirnya mau berhubungan intim.

Komentar tersebut kemudian langsung diramaikan warganet yang terkejut dan mulai mengaitkannya kepada YouTuber Atta Halilintar.

Atta sendiri dalam akun pribadinya memberi pernyataan bahwa namanya baru-baru ini difitnah dan dimanfaatkan untuk kepentingan seseorang. Ia pun merasa tak perlu memberi klarifikasi lebih jauh untuk hal yang dirasa tak ia lakukan. [***]

Berita Lainnya

Index