Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani dan tim Hotman

Selasa, 03 September 2019 - 14:20:42 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Elza Syarief akhirnya melaporkan Nikita Mirzani dan tim Hotman Paris Show ke Bareskrim Mabes Polri. 

Elza Syarief dalam kesempatan itu membuat dua laporan, salah satunya yakni terhadap Nikita Mirzani yang diancam 10 tahun penjara akibat dugaan menggiring opini publik di Instagram untuk menghujat Elza. 

"Kalau pasal KUHP-nya penghinaan, fitnah terus ada satu lagi memberikan kebencian masyarakat kepada saya. Sehingga itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya. Dan orang-orang membela dia (Nikita Mirzani). Itu satu bukti, dia memberi satu statement di Instagram buat membenci saya. Itu ancamannya 10 tahun, terus ITE nya saya laporkan," kata Elza Syarief, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2019). 

Kemudian laporan kedua terhadap seluruh tim Hotman Paris Show. Bahkan Elza mengakui dirinya bukan orang yang bodoh akan masalah ini. 

"Laporan kedua, saya melaporkan semua yang terlibat dalam acara itu. Jadi ada dua LP. Gue juga nggak tolol," tambahnya. 

Sementara itu, Elza juga menuturkan Hotman Paris dan timnya membuat dirinya dimaki oleh Nikita Mirzani demi keuntungan komersil dari pihak acara talkshow tersebut. Elza akui mengaku punya cukup bukti kuat. 

"Saya dianiaya dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube, itu semua tujuannya komersil, setiap diputar di YouTube dapat satu dolar, berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya," beber Syarief. [dth-mer]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT