Bupati Bintan Sambut Jemaah Haji di Pelabuhan Bulang Linggi

Selasa, 03 September 2019 - 09:58:05 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Senyum dan raut muka bahagia terlihat diwajah jemaah haji di tiga kecamatan di Bintan saat mereka disambut oleh keluarga dan pejabat daerah di Kabupaten Bintan.

Apalagi mereka disambut oleh Bupati Bintan Apri Sujadi yang menyambut langsung kedatangan jemaah haji Kabupaten Bintan di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban Bintan Utara, Kepri, Selasa (03/09/19) pagi.

Diwancara Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bintan Utara, Drs. H. Muhammad Isa Anshory menyebutkan kedatangan 91 jemaah haji tersebut berasal dari kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebung dan Kecamatan Teluk Bintan.

"Jemaah berasal dari tiga kecamatan di Bintan," kata KUA Kecamatan Bintan Utara, Drs. H. Muhammad Isa Anshory.

Dijelaskannya, kedatangan jemaah haji tersebut melalui beberapa tempat diantaranya 2 orang Tanazzul dan lewat 34 jemaah Bintan Utara.

"Lewat bintan timur 63 yang tadi baru tiba di Bintan 91 jemaah dan ada yang tinggal bersama keluarga di Batam 3 orang," katanya.

Penyambutan jemaah haji tersebut langsung oleh bupati Bintan Apri Sujadi, dinas instansi terkait dan Kapolres serta dinas instansi vertikal lainnya.

Pantauan langsung wartawan dilapangan terlihat Buoati Bintan Apri Sujadi, langsung menyalami para jemaah satu persatu yang turun dari kapal speed di pelabuhan Speed Bulang Linggi Bintan Utara.

Penyambutan ii terlihat penuh dengan rasa haru dan bahagia menanti warganya pulang ke kampung halaman dengan harapan bpati mereka menjadi haji yang mabrur.

"Saya doakan jemaah yang pulang dari tanah suci diseluruh Nusantara ini menjadi haji yang mabrur dan barokah," pungkasnya.[Asyri]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT