Hijab Band Siap Ramaikan Muharram Festival 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 15:39:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Masih ingat dengan para alumni Hijab Hunt 2019 yang membentuk sebuah grup musik? Jika ya, Sabtu ini mereka akan tampil menyemarakkan Jakarta Muharram Festival 2019 di Bundaran Hotel Indonesia lho!

Para personil yang cantik, anggun dan bertalenta ini dipastikan akan membangun semangat milenial muda Indonesia dalam mengawali tahun baru hijriah.

Hal itu sesuai dengan misi Hijab Band, yang dinilai mampu membawa semangat inspirasi bagi para muslimah di Indonesia untuk berani berkarya dan menunjukan bakatnya.

Pada acara kali ini Finalis Hijab Hunt 2019 yang diwakili oleh Kiki di vokal, Nalaria pada keybord, Delvi pada Gitar, dan Tissa pada Saxophone. Mereka akan dibantu oleh peserta audisi Hijab Hunt lainnya, yakni Chyntia pada bas dan Wizra pada drum.

"Pasti nya kita senang banget! karena ini panggung kita setelah grand final Hijab Hunt kemarin," tutur Nala yang merupakan pemenang audisi Bandung Hijab Hunt 2019,Sabtu (31/8/2019).

Ketika ditanya perihal persiapan, Nala mengatakan bersama rekan-rekannya sudah melakukan secara maksimal, agar bisa memberikan performance yang terbaik juga menghibur masyarakat Indonesia.

"Kita sudah latihan persiapan 3 hari sebelum hari H, Persiapan latihan lumayan ini seru kak dan juga masih harus tetap ekstra banget latihannya (supaya maksimal)," imbuh Nala.

Rencananya Hijab Band akan membawakan 6 lagu dan akan tampil di area stage 2 yang berada di depan Hotel Mandarin Oriental.

Selain itu, acara yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air seperti Kotak, Wali, Potret, Pasha, Opick, Koes Plus Junior, Wika Salim, Kanda Brothers, Jiung Band, Takaeda, dan Hijab Band.

Para artis ini akan mengisi Muharram Concert yang menjadi rangkaian dari Jakarta Muharram Festival 2019. Selain Muharram Concert, festival ini juga memiliki beragam acara, pertunjukan, dan penampilan. Mulai dari Halal Food Festival, Beauty Jakarta Festival, Muharram Concert, Piala Gubernur Pawai Obor, dan Fire Dance. 

Bagi warga yang tidak bisa datang langsung ke Bunderan Hotel Indonesia pada Malam Tahun Baru Islam hari ini, masih ada alternatif untuk ikut menyaksikan kemeriahan Jakarta Muharram Festival 2019. Festival ini akan disiarkan langsung di Trans TV, CNN Indonesia TV dan streaming di detikcom sejak pukul 17.00 WIB. [***] 
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT