JK Melayat ke Puri Cikeas Disambut SBY dan AHY

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 13:43:42 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla melayat ke kediaman Presiden ke-VI Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (31/8/2019).

Ibunda SBY, Siti Habibah sebelumnya wafat pada Jumat, 30 Agustus 2019 kemarin, pukul 19.21 WIB, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Jenazah kemudian disemayamkan di Puri Cikeas.

Berdasarkan keterangan resmi, Wapres datang bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Keduanya tiba di pendopo kediaman SBY pada sekitar pukul 10.38 WIB.

JK langsung disambut oleh SBY dan putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono. JK kemudian diantar ke pendopo, tempat jenazah almarhumah Siti Habibah disemayamkan.

JK yang sempat mendampingi SBY saat menjadi presiden, menyampaikan belasungkawanya dan mendo'akan kepada almarhumah dan SBY. Setelah itu Wapres bersama istri kembali ke kediaman di Jakarta.

Almarhumah Siti Habibah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta Selatan. Rombongan jenazah dan keluarga akan berangkat dari rumah duka Puri Cikeas Bogor sesudah waktu Zuhur dan diperkirakan sampai di lokasi pemakaman pukul 14.00 WIB. [mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT