Desa Rejoyoso Akan Prioritaskan Pembangunan infrastruktur

Kamis, 29 Agustus 2019 - 14:56:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2019-2025, H. Bayu Kurniawan mengatakan, ia akan memajukan desanya dan membuat makmur masyarakat Desa Rejoyoso Kecamatan Bantur Kabupaten Malang.

Demikian disampikan Bayu, Kamis (29/8/19) siang, di Pendopo Agung Malang, usai dirinya dilantik bersama 268 Kades terpilih lainnya.

Dengan program andalannya itu, ia juga mengatakan, prioritas pembangunan di Desa yang akan dipimpinnya itu, yakni pada pembngunan infrastruktur.

"Program kami untuk mensejahterahkan masyarakat dan membuat Desa Rejoyoso lebih maju lagi," ungkap Bayu.

Sedangkan untuk prioritas pembangunan nanti, kami akan fokuskan pada pembangunan ifrstruktur, seperti jalan dan draenase, ujarnya.

Sehingga nantinya, Desa Rejoyoso mampu bersaing dengan Desa-Desa lainnya di Kabupaten Malang.

Bayu berharap, dengan resminya ia menjabat sebagai Kades Rejoyoso yang baru, semoga lawan-lawan politiknya dapat melupakan persaingan saat Pilkades yang lalu dan segala perbedaan dapat dilupakan agar dapat sama-sama membangun Desa Rejoyoso.

Walau ada perbedaan, tapi jangan dibuat panjang, karena semua itu bagian dari demokrasi.

Sebab, Kalau kita bersatu, saya yakin kita bisa lebih memajukan Desa di setiap sektor. Sehingga masyarakat bisa sejahtera dan Desa Rejoyoso akan lebih baik lagi, pungkasnya. [al]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT