Plt Bupati Malang Lantik 269 Kades Terpilih Periode 2019-2025

Plt Bupati Malang Lantik 269 Kades Terpilih Periode 2019-2025

Metroterkini.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Malang Drs.H M Sanusi, M.M, Kamis (29/8/19) melantik 269 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2019-2025 di Pendopo Agung Malang.

Ratusan Kades terpilih ini adalah hasil pemilihan Kades (Pilkades) serentak gelombang III yang digelar pada 30 Juni lalu.

Mengawali sambutannya, Sanusi mengatakan, bahwa ia sangat percaya kepada bapk/ibu Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 yang saat ini sedang dilantik, dalam menjalankan tugas dan mengemban amanah yang telah diberikan.

Untuk itu, ia berpesan, bagi Kades yang di lantik, agar mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Laksanakan setiap tugas dengan penuh pengabdian, penuh motivasi, penuh dedikasi dan loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi”, himbau H.M Sanusi.

Lanjut Sanusi, saudara dipilih karena mampu dan layak dipercaya. Dengan demikian, kerahkan segala daya upaya yang kalian miliki dengan baik, untuk membangun Desa dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Dalam sambutannya, Sanusi juga meminta kepada para Kades yang dilantik, agar mampu menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik. 

Sebab, keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan Desa akan mendukung penyelenggaraan pemerintahan secara keseluruhan, ujar Sanusi.

Tampak hadir pada posesi Pelantikan kali ini, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, anggota DPRD Kabupaten Malang, perwakilan Pengadilan Negeri Kepanjen, para asisten dan pejabat Setda, para kepala OPD serta anggota keluarga Kades yang dilantik dan sejumlah tamu undangan lainnya. [al]

Berita Lainnya

Index