Gubernur Bengkulu Resmikan Titik Nol Tjg Iman Muara Sahung

Jumat, 23 Agustus 2019 - 19:46:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com. Dalam Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kaur Gubernur Provinsi  Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, resmikan titik Nol Pembangunan Jalan Tanjung Iman - Muara Sahung Jumat 23 Agustus 2019.

Kegiatan di Kabupaten Kaur ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutry serta unsur OPD jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan OPD Pemerintah Kabupaten Kaur.

Dalam penyampainya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa dirinya sering menerima keluhan di media online serta media sosial lainya, tentang jalan yang rusak parah serta pembangunan yang selalu tertunda.

"Pemerintah Provinsi Bengkulu serta jajaranya  selalu berupaya melakukan pembangunan dan peningkatan jalan yang merupakan wewenang Provinsi Bengkulu harus segera dilakukan." ujar Rohidin Marsyah.

Kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur ini juga dalam rangka meresmikan titik nol pembangunan jalan Tanjung Iman - Muara Sahung - Air Tembok - Batas Sumsel.

"Saya juga sering mendapat keluhan di Media Sosial Facebook, Media Online tentang jalan ini, untuk itu ada beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan Provinsi seceptnya dikerjakan oleh rekanan," jelas Gubernur.

"Untuk saat ini saya pastikan 4 jalan poros utama Provinsi Bengkulu selesai. Kita juga akan melakukan pembangunan Gapura di setiap perbatasan yang memiliki ciri khas kita yakni kain batik basurek. Supaya orang masuk takjub melihatnya," tambahnya.

Masih kata Rohidin, Jalan Simpang Kaur Utara-Padang Leban, Datar Lebar -Gunung Megang, Tanjung Iman-Air Tembok yang menjadi prioritas priode ini..

Ditempat terpisah, Surahman sebagai pemenang lelang proyek Tj.Iman-Air Tembok, menyampaikan kami sebagai pelaksana pekerjaan proyek ini, sesegera mungkin akan bekerja, mudah-mudahan pekerjaan berjalan dengan baik serta sesuai dengan kalender kerja yang ada."tutupnya. [ferry]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT