Bupati Suyatno Serahkan Penghargaan kepada Siswa Berprestasi

Selasa, 20 Agustus 2019 - 18:20:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno menyerahkan piagam penghargaan kepada Nathan Enzi Febian, siswa SMPN 1 Bagan Sinembah yang berhasil meraih medali emas juara 1 bidang studi IPA tingkat Nasional pada Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat SMP. 

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Suyatno kepada pihak sekolah yang mewakili Nathan Enzi Febian, karena siswa berprestasi tersebut sedang mempersiapkan diri menuju Olimpiade di Qatar. 

Penyerahan tersebut juga bersamaan dengan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke - 74 Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (17/8/2019). 

"Kita juga patut berbangga, anak kita ada satu orang yang saat ini Insyaallah sebentar lagi akan berangkat ke Qatar. Ini adalah suatu prestasi yang luar biasa termasuk yang lainnya juga, baik itu pada level Nasional maupun di level Provinsi, kita meraih juara yang terbaik," ungkap Suyatno.  

Untuk itu, tambahnya, melalui Dinas Pendidikan khususnya terutama sekali orang tua, untuk bersama-sama kita membantu anak-anak kita dalam segi pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir ini.  

"Jadi kita tidak malu pada Kabupaten-Kabupaten yang ada di Provinsi Riau ini," sebut Suyatno.  

Kemudian lanjutnya, kita juga akan mengupayakan memberikan sesuatu kepada anak kita yang akan berangkat ke Qatar ini, bagaimanapun ini tidak bisa kita biarkan, ini merupakan suatu prestasi ditingkat Internasional bukan tingkat nasional. 

"Kita do'akan anak kita yang berangkat yang berasal dari SMPN 1 Bagan Sinembah agar sukses dalam menjalankan karirnya terutama sekali dalam mengikuti iven-iven yang ada di daerah Qatar tersebut," tutup Bupati Suyatno. [Rif]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT