Usai Qurban, Warga RT 18 Murcoyo Gelar Tasyakuran

Selasa, 13 Agustus 2019 - 22:39:38 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 H/2019 M tahun ini, warga RT 18/05 Murcoyo Gondanglegi Wetan Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Jatim, gelar pembubaran panitia kegiatan penyembelihan hewan qurban dan tasyakuran.

Diawali tausiyah singkat yang disampikan Abah Hasan Bisri, acara yang berlangsung di kediaman H.Lukman, Selasa (13/8/19) malam tersebut, terbilang cukup sederhana namun penuh keceriaan. Pasalnya, panitia yang beranggotakan seluruh warga RT 18 tersebut terlihat kompak, guyub dan rukun.

Ketua panitia penyembelihan hewan qurban Moh Hasan,S.E menyampaikan, tanpa dukungan dari warga khususnya panitia, kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan sukses.

Untuk itu, saya atas nama panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini, ucap Hasan.

Ia menjelaskan, tahun ini warga RT 18 menyembelih sebanyak 8 ekor hewan qurban, masing-masing 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing dan Alhamdulillah, mulai awal hingga akhir kegiatan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

"Sekali lagi saya ucapkan bnyak terima kasih atas partisipasi para warga, semoga kekompakn dan kerukunan ini tetap terjaga," tutup Hasan. [al]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT