Bupati Kaur Naikan Haji Gratis untuk Pemenang MTQ Provinsi

Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:08:32 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Kaur Bengkulu akan memberikan reward naik haji gratis bagi kafilah yang berhasil maju tingkat nasional dalam agenda MTQ tingkat Kabupaten Kaur ke 5 tahun 2019 ini, kegiatan dimulai hari ini 13 Agustus 2019 di Masjid Al Khfi Bintuhan.

Dalam penyampaianya Gusril Fausi, M.AP. sangat mengapresiasi panitia yang bekerja secara maksimal dalam menyelenggarakan MTQ tahun 2019 ini.

Lanjut Bupati Kaur, atas apa yang telah di capai Pemkab Kaur selama ini dan tetap akan mendukung dengan anggaran lebih baik lagi untuk para guru ngaji,” tegas Gusril.

Peserta Kabupaten Kaur sangat di perhitungkan di tingkat Provinsi untuk itu sebagai motivasi dari kami, bagi pemenamg tingkat Provinsi untuk cabang Tilawah Dewasa maka akan di berangkatkan haji di tahun 2020,”kata Gusril

Masih kata Gusril, juri atau dewan hakim dalam kegiatan ini harus objektif dalam memberikan penilaian sehingga mendapatkan Qori/Qoriah terbaik," jelas Gusril.

Ditempat yang sama Ketua penyelenggara Kabag Kesra Roby Antomi mengatakan  pelaksanaan tahun ini ada  peningkatan jumlah  peserta di mana pada tahun lalu 150 peserta tahun ini 257 dengan cabang lomba  sebanyak 6 cabang secara garis besar.

“Pembinaan yang dilakukan dari tingkat Kecamatan meningkat di banding tahun lalu, terbukti dengan jumlah peserta yang lebih banyak di bandingkan dengan tahun lalu,” tegas Roby

Untuk diketahui hadir dalam kegiatan ini unsur FKPD serta OPD, para Camat se Kabupaten Kaur serta para peserta dan masyarakat.[Ferry/Advtorial]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT