Gubri Terima Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi

Gubri Terima Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi

Metroterkini.com - Gubri H. Syamsuar terima audiensi perserta Lomba Pemilihan Guru dan Tenaga Pengajar Berprestasi dan Berdedikasi. 

Kontingen Provinsi Riau yang mengikuti lomba ini didampingi Kadis Disdik Prov Riau, Rudianto dan Kabid Pendidikan Dasar Kaifi Azmi. 

Gubri H Syamsuar mengatakan, bahwa generasi penerus terbentuk diawali dari pendidikan dasar yang sangat ditentukan oleh tenaga pendidik dan guru, kualitas generasi penerus yang baik sangat didukung oleh pendidik yang berkualitas baik dari prestasinya maupun pendidik yang berdedikasi terhadap bidang yang digelutinya.

Gubri juga sempat bercerita tentang masa kecilnya dahulu yang hanya dididik oleh tiga orang tenaga pengajar dimana hanya satu yang PNS itupun guru agama. 

"Walaupun demikian saya bangga dengan apa yang telah saya dapatkan dari guru SD saya dahulu yang telah mengantarkan saya menjadi seperti sekarang ini," ujarnya, Senin. 

Gubernur Riau kepada para guru juga berpesan agar mendidik siswa siswi dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab. Sebab masa depan generasi penerus da ditangan guru sekalian. [ril]

Berita Lainnya

Index