Cemburu, Sang Mantan Tembak Sepasang Kekasih 

Ahad, 11 Agustus 2019 - 21:31:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sepasang kekasih menjadi korban penembakan di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku kini sudah diamankan polisi.

"Ada dan udah diamankan di Polsek Duren Sawit," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dihubungi, Minggu (11/8/2019).

"Iya (sepasang kekasih yang jadi korban)," katanya.

Hery belum menjelaskan secara detail terkait kronologi kejadian tersebut. Namun, menurut Hery, kejadian itu dipicu oleh rasa cemburu dari pelaku.

"Cemburu karena punya pacar baru jadi ditembak pake senapan angin," ucap Hery.

Hery mengatakan saat ini polisi tengah ke rumah sakit untuk mengecek kondisi kedua korban. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Korban M Ramli Abdul Muis (23), luka pada bagian kaki paha kiri terkena tembakan senapan angin dan Widya Lestari (23) Luka pada perut terkena tembakan senapan angin," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Minggu, (11/8/2019).

M Ramli dan Widya pun dibawa Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Selain itu, Kombes Ady menambahkan korban M Ramli juga mengalami luka di kepala akibat akibat terkena pukulan oleh Eki yang merupakan mantan kekasih Widya. 

"Jidat terkena pukulan benda tumpul atau batu," lanjutnya.

Kejadian terjadi pada Minggu (11/8) sekitar pukul 16.00 WIB di RT 001/11, Malaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ady mengatakan Kejadian berawal dari Eki yang merasa cemburu kepada Widya dan menantang kekasih baru Widya, M Ramli. Eki dan Ramli pun terlibat keributan

"Pelaku tidak terima dan langsung emosi memukul kepala MRamli bersamaan dengan itu senjata yang digunakan untuk memukul MRamli mengeluarkan peluru dan mengenai perut dariWidya," ucapAdy.

Ady menjelaskan Eki kemudian mengisi senapan anginnya itu dengan peluru. Seketika ia pun menembakkan senapan angin itu ke arah kaki Ramli dan memukulnya dengan batu.

"Pelaku langsung mengisi peluru kembali, bersamaan dengan itu Ramli merebut senjata yang dipegang oleh pelaku langsung menembakkan senjatanya ke arah kaki korban dan senjata akhirnya berhasil direbut dan dibuang namun pelaku mengambil batu dan memukulkan ke arah Ramli," sebutnya.[dtc-mer]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT