Bupati Kaur Gusril Fauzi Buka Kegiatan Berburu Massal

Jumat, 09 Agustus 2019 - 09:42:05 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bupati Kaur Gusril Fauzi, M.AP., membuka kegiatan berburu babi masal kegiatan ini dipusatkan di Kecamatan Nasal Kamis 8 Agustus 2019.

Kegiatan berburu masal ini melibatkan berbagai pihak dengan 300 lebih anggota Porbi dengan 400 ekor anjing, serta di hadiri oleh Ka.OPD Kaur, Camat se Kabupaten Kaur, Kapolsek Nasal Danramil serta masyarakat.

Dalam penyampainya Bupati Kaur Gusril Fauzi menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke 74 serta tetap menjaga hubungan silaturahmi antar sesama.

"Antar Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dengan masyarakat serta pihak lainya oleh sebab itu saya minta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Kaur terhadap seluruh program pemerintah, ini bagian dari program pemerintah," tegas Bupati Kaur.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Kaur Nasrul Rahman, S.Hut, setelah dibuka acara pelepasan tersebut sampai dengan selesai Bupati Kaur bapak Gusril Fausi, M.AP beserta seluruh rombongan peserta berburu Massal itu langsung menuju lokasi berburu di 3 titik kawasan berburu.

Adapun kawasan yang menjadi sasaran ketiga titik lokasi berburu tersebut yakni kecamatan Nasal ,di kawasan PT Cipta Mas Bumi Selaras (CBS,) Lingkungan Kantor Camat Nasal dan Di Wilayah Desa Muara Jaya (Trans Linau) Kecamatan Maje.

"Berburu massal ini merupakan gabungan porbi se Kabupaten Kaur dan juga beberapa tim Porbi dari curup Kabupaten Rejang Lebong." tegas Nasrul.

"Dari kegiatan berburu ini peserta berhasil membunuh 10 ekor babi hutan," tutup Nasrul Rahman. [Ferry]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT