Ngaku Taaruf, Salmafina dan Taqy Ternyata Duluan Pacaran

Kamis, 08 Agustus 2019 - 20:11:55 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Salmafina Sunan mengungkap fakta mengejutkan di balik pernikahan singkatnya dengan Taqy Malik. Seperti diketahui, kisah pernikahan mereka sempat menjadi viral.

Sahabat Awkarin itu memutuskan hijrah dan menikah muda dengan Taqy Malik. Berita pernikahan mereka semakin menarik berkat cerita taaruf yang dikemas begitu rapi.

Ketika itu, Salmafina dan Taqy Malik memutuskan menikah muda usai melangsungkan taaruf. Sayang, cinta dua anak muda itu kandas hanya dalam hitungan bulan.

Taqy Malik melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Setelah itu, Taqy Malik fokus melanjutkan pendidikannya di Mesir, sedangkan Salmafina kembali ke rumah orang tuanya.

Kegagalan membina rumah tangga, rupanya berdampak besar kepada diri Salmafina. Tak ada lagi kerudung yang sempat menutupi auratnya. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu bahkan kini sering tampil seksi.

Dalam wawancara di akun YouTube MOP Channel yang diunggah Selasa (6/8/2019), Salmafina mengungkap besarnya dampak perceraian dengan Taqy Malik.

"Dulu mungkin kalau anak contoh orang tua, orangtuaku menikah muda, kenapa aku tidak menikah muda juga? Tapi ternyata untuk menjadi istri, ibu, itu tidak mudah dan butuh kematangan," ucap Salmafina. 

Selain itu, ada fakta menarik yang diungkap Salmafina. Cewek 20 tahun ini mengaku telah berbohong soal cerita taaruf antara dirinya dengan Taqy Malik.

Rupanya, Salmafina dan Taqy Malik telah berpacaran sebelum menikah. Salmafina pun berpikir kebohongan inilah yang membuat Tuhan marah padanya.

"Waktu aku bercerai itu aku bilang, oh iya memang mungkin Tuhan tidak suka cara aku dan mantan aku telah membohongi satu Indonesia. Bilangnya taaruf tahunya kan pacaran sebenarnya," kata dia.

"Jadi aku lebih ini bukan taaruf di jalan yang benar. Jadi aku bilang, 'Oke Tuhan, Engkau marah, enggak apa-apa," ia menambahkan.

Meski begitu, Salmafina mencoba ikhlas dengan takdir yang telah dijalani. Ia pun kini bersiap menyongsong masa depan yang lebih indah lagi.

"Jadi ya sudah, memang dari awal caranya salah. Banyak orang-orang yang dibohongi, terus masih belum mengenal satu sama lain, jadi ya sudah. Aku ikhlas banget, karena memang seperti itu. Sekarang sudah (move on) banget," ungkap Salmafina. [***]
 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT