Artha Asia Finance Main Rampas Kendaraan Nasabah

Rabu, 07 Agustus 2019 - 14:53:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini - Nasabah Artha Asia Finance Pekanbaru, Riau, Dirman warga Bukit Kusuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau, merasa kecewa pihak lesing pilih kasih dalam melakukan tindakan penarikan unit dilapangan.

Truk Cold Diesel miliknya saat ini telah dikandangkan, Padahal kalau dihitung truk Cold Diesl miliknya itu baru tertunggak angsuran bulanlannya baru hitungan hari.

Tragisnya truknya merk Cold Disel "dirampas" delapan orang yang berwajah seram yang mengaku suruhan dari perusahaan Artha Asia Finance Pekanbaru.

"Namun aneh ada unit truk lain di Pelalawan yang sudah menunggak 3 bulan pihak Artha Asia Finance Pekanbaru tidak melakukan tindakan, sementara truk saya baru terlambat hitungan hari Ilham sang Colektor ini mengaku pembayaran saya sudah di blokir pusat, kan lucu?, katanya, Rabu (7/8/19).

Sebelumnya, nasabah Artha Asia Finance Pekanbaru, Riau, Dirman warga Bukit Kusuma, Kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan, Riau, harus rela menaggung kerugian karena truk miliknya "dirampas" oleh Finance. Akibat perampasan ini, barang bawaan Dirman berupa Jeruk rusak.

Bahkan traggisnya, dia berjanji hanya sampai bongkar muatan di Palembang dan setelah terima upah itu akan dilunaskan 2 bulan sekaligus, tapi malah ansuran saya sudah ditutup alias di blokir,

"Mobil saya itu dirampas di Jambi," katanya, Selasa (6/8/19) lalu dengan nada sedih. 

Dirman mengaku "perampasan" ini tepatnya dekat simpang Patung Kuda Prov Jambi saat kejadian itu dia akan mengantar jeruk barang ekspedisi dari Brastagi, Medan menuju Palembang. Saat ini Dirman mengalami kerugian diklaim oleh pihak pemilik barang dan bak mobilnyapun ikut dirampas.

Saat itu Dirman mengaku sangat ketakutan sebab dari balik baju kedelapan orang itu terlihat seperti ada pedang, bahkan saat itu dia sangat ketakutan sepertinya dia mau merampok saya.

Colektor Ilham dikonfirmasi bukan menjawab malah dia mengarahkan pada pegawai Artha Asia Finance Pekanbaru lain bernama Zul, dikonfirmasi Zul ini juga belum mau berkomentar.[jho]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT